Prediksi Pertandingan Prancis vs Meksiko


BeritaSepakBola. Sama-sama memperoleh hasil imbang di laga perdana, akan membuat pertandingan antara Prancis versus Meksiko berlangsung menarik. Pasalnya, hanya kemenangan yang akan menentukan salah satu dari mereka yang akan lolos dari grup A ini.

Prancis yang belum menemukan bentuk permainan terbaiknya di laga awal kala bertemu Uruguay, menjadi kabar baik bagi kubu Meksiko. Permainan Prancis memang belum memuaskan, kala bertemu Uruguay, Prancis hanya mampu bermain imbang padahal Uruguay bermain dengan 10 orang sejak menit ke 80.

Walaupun begitu, Javier Aguirre patut mewaspadai permainan menyerang Prancis. Meski Meksiko mampu menahan Afrika Selatan 1-1 di laga pembukaan Piala Dunia 2010, melawan Prancis tentu akan menghadirkan kesulitan yang berbeda. Pada skuad Prancis berjejer nama-nama bintang sepak bola yang dapat menjadi pembeda di pertandingan nanti. Sebut saja, William Gallas, Patrice Evra, Thierry Henry, Nicolas Anelka dan Frank Ribery. Kemungkinan pelatih Prancis, Raymond Domenech akan menurunkan mereka secara bersamaan dari menit awal.

Sederet nama tersebut tidak bisa dianggap remeh oleh para pemain Meksiko. Diperkirakan, Domenech akan menurunkan Thierry Henry sejak menit awal, dan dia akan ditopang oleh Nicolas Anelka. Di saat melawan Uruguay, Henry baru dimainkan di babak kedua menggantikan Anelka.

Rekor pertemuan Prancis dengan Meksiko masih dipegang oleh Prancis dengan 5 kali kemenangan dan hanya 1 kali imbang dari 6 kali pertemuan kedua tim.

Kemenangan terbesar Prancis atas Meksiko terjadi saat Piala Konfederasi 2001, kala itu Prancis membantai Meksiko 4-0. Sedangkan pada pertemuan terakhir dalam sebuah partai persahabatan, Prancis hanya mampu unggul 1-0.

Prancis memang harus tampil lebih menyerang dengan menurunkan dua striker sekaligus, untuk memburu kemenangan. Selain itu, Prancis juga mesti mewaspadai kelincahan dua pemain muda Meksiko, Carlos Vela dan Giovani dos Santos, yang mampu merepotkan pertahanan Afrika Selatan di laga pembuka Piala Dunia 2010.

Siapapun nanti yang akan memenangi laga ini, akan menjadi tim yang lolos dari grup A, minimal sebagai runner up grup.

Prediksi bolagoalnet
: Prancis akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.
Saksikan pertandingan Prancis vs Meksiko LIVE di RCTI pada tanggal 18 Juni 2010, pukul 01.30 WIB.


Prediksi Line-up:

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Eric Abidal, William Gallas, Patrice Evra; Florent Malouda, Jeremy Toulalan, Abou Diaby; Thierry Henry , Nicolas Anelka, Franck Ribery.

Meksiko: Oscar Perez; Efrain Juarez, Rafael Marquez, Francisco Rodriguez, 3-Carlos Salcido; Gerardo Torrado, 12-Paul Aguilar, Ricardo Osorio; Giovani Dos Santos, Guillermo Franco, Carlos Vela.

0 komentar:

Posting Komentar