Prediksi Pertandingan Spanyol vs Honduras

BeritaSepakBola. Satu-satunya pertemuan antara Spanyol kontra Honduras terjadi pada penyisihan grup E Piala Dunia 1982. Partai yang digelar diStadion Mestalla itu berakhir imbang 1-1. Setelah 28 tahun, kedua tim akhirnya bersua lagi. Penasaran lantaran belum ada pemenang dalam duel pertama dipastikan akan dituntaskan di laga ini.

La Furia Roja jelas ingin membuktikan dirinya lebih kuat dari Hongaria. Sebagai reja Eropa yang memiliki rentetan hasil cemerlang dalam dua tahun belakangan, La Furia Roja tak ingin track record mereka ternoda saat melawan Hongaria. Kemenangan wajib hukumnya demi peluang lolos ke 16 besar setelah di laga pertama kalah 0-1 dari Swiss.

Kans cukup terbuka, kekalahan dari Swiss bakal membakar semangat bermain Carles Puyol cs untuk meraih kemenangan. Bukan meremehkan Hongaria,tapi kekuatan Spanyol si laga ini akan sulit diimbangi. David Villa dipastikan akan kembali ditemani Fernando Torres sejak menit pertama.

Kolaborasi Villa-Torres terbukti sangat mematikan. Pada Piala Dunia 2006, keduanya mencetak 6 gol. Jumlah gol yang sama juga dicetak duet Villa-Torres di Piala Eropa 2008. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque memastikan Torres bakal tampil di laga ini dan sangat mengharapkan kemenangan. "Kami butuh kemenangan. Untuk itu Torres akan tampil sejak menit pertama," sebut Del Bosque.

Jika Torres benar-benar bisa tampil sejak menit pertama, duetnya bersama Villa bakal menjadi ancaman serius pertahanan Hongaria. Terlebih performa barisan pertahanan mereka dalam sejumlah laga persahabatan sangat buruk.

Di sisi lain, Rueda sadar kualitas timnya jauh berada di bawah La Furia Roja. namun itutak membuatnya kecil hati. Dia menyebut timnya tetap memiliki peluang untuk mengambil poin. Salah satu caranya adalah tak membebani pasukannya dengan target. Dia hanya berharap timnya bermain penuh determinasi.

Prediksi bolagoalnet: Spanyol yang diwajibkan meraih kemenangan, akan bermain dengan determinasi tinggi, skor akhir 3-0 untuk Spanyol. Saksikan pertandingan Spanyol vs Hongaria LIVE di RCTI pada tanggal 22 Juni 2010, pukul 01.30 WIB.

Prediksi Line-up:

Spanyol: 1-Casillas, 15-Sergio Ramos, 5-Puyol, 3-Pique, 11-Capdevila, 6-Navas, 14-Xabi Alonso, 9-Xavi, 21-David Silva, 7-Villa, 9-Torres.

Hongaria: 18-Valladares, 23-Mendoza, 2-Chavez, 3-Figueroa, 21-Izaguirre, 7-Nunez, 8-Palacios, 20-Guevara, 17-Alvarez, 9-Pavon, 11-Suazo.

4 komentar:

D Rian mengatakan...

Tes komen

D Rian mengatakan...

Tes komen pake url :D

admin mengatakan...

test comments

Zodiak mengatakan...

nice

Posting Komentar